Jumat, 09 Oktober 2009

Siswa SDN Galang Dana untuk Korban Gempa

Siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SON) 3 Babakan Tarikolot Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Rabu (7/9) lalu melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu para korban gempa Sumatera Barat, sebelumnya seluruh siswa dikumpulkan untuk berdoa bersama serta diberitahu rencana sekoiahan untuk menggalang dana bantuan gempa.

Saat dikumpulkan di halaman sekolah, Kepala Sekolah SON 3 Babakan Tarikolot Sutrisno, berpesan kepadajgara siswa siswi agar lebih giat beribadah agar Allah menyayangi semua sehingga tidak akan ada lagi terjadi gempa, seperti yang terjadi di Jawa Barat maupun di Sumatera Barat bulan bulan terakhir ini.
Setelah seluruh siswa dikumpulkan selesai, dengan antusias siswa-siswi SDN 3 Babakan Tarikolot berinisiatif memberikan dan melakukan aksi solidaritas peduli gempa dengan cara memberikan sebagian uang saku mereka untuk disalurkan kepada para korban gempa. Tidak mau ketinggalan, para guru, karyawan, dan orang tua wali siswa yang hadir juga turut berpartisipasi dalam aksi peduli gempa tersebut.
Kepala Sekolah SDN 3 Sutrisno mengatakan, aksi penggalangan dana selain bertujuan untuk meringankan beban para korban gempa, juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian para siswa akan musibah yang dialami teman-teman dan saudara-saudara mereka yang terkena gempa.
Sumber : http://www.bogorkab.go.id

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com Design by : Asep Hidayat Hariri Copy right : 2009